f

Cerita Lucu Banget Singkat Terbaru

Advertisement

BACA JUGA : Cerita Lucu Banget Singkat Terbaru

Tafassahu.com - Bagi anda yang mungkin mengalami kenejuhan dalam beraktivitas atau berkerja yang semakin membuat anda tidak efektif untuk melakukanya, akan lebih baik membaca Cerita Lucu Singkat Terbaru yang bisa menjadi hiburan sekaligus menyegarkan kembali badan dan pikiran anda. Senyum atau ketawa biasanya akan memberikan efek relaksasi dan ketenangan dalam diri anda oleh karenanya buktikan saja bila anda tak mempercayainya. Menurut literature yang didapat bahwa senyum sekitar 15 menit bisa membakar 40 kalori anda, jadi ini akan membuat anda sekaligus diet dan mengurangi lemak anda.

Meningkatkan semangat hidup bisa dilakukan dengan beragam macam cara, dan salah satunya yaitu dengan menghibur diri. Kegiatan menghibur diri sendiri pun bisa dilakukan oleh Anda sendiri di rumah, misalnya menonton acara televisi favorit, bermain sepakbola, atau membaca cerita lucu terhangat yang ada di Tafassahu.com. Karena bahagia itu sederhana, dengan tersenyum dan tertawa bersama orang tercinta saja sudah membuat kita bahagia. Kebahagiaan sesungguhnya bukanlah seberapa banyak sesuatu yang kita milikim, namun seberapa besar rasa syukur kita terhadap apa yang dimiliki.

Banyak cara untuk membuat diri anda tidak bosan dengan aktivitas yang cenderung stagnan terus menerus. Bisa dengan berolahraga, bermain atau yang lainya. Namun salah satunya bila anda mempunyai selera tinggi terhadap humor maka cukup dengan Cerita Lucu yang ada disini bisa jadi membuat anda menepis kebosanan itu, mampu merelaksasikan tubuh anda dalam keadaan senyaman mungkin. Tapi bagi anda yang punya selera humor rendah bisa saja cenderung akan tertawa dengan hal-hal tertentu saja. Silahkan nikmati saja kumpulan cerita lucu banget karena banyak cara untuk membuat diri anda tertawa atau menyegarkan otak.

Cerita Lucu


Cerita Lucu di Warung
Suatu hari ada seseorang yang sedang mengendarai motor dan berhenti dipinggiran warung di tepi jalan, terjadilah percakapan di dalam warung tersebut
Pemuda: Buk, ini gorengan harganya berapaan?
Penjaga warung: Ow ..murah sekali ko` mas. Cuman 2 ribu tiga
Pemuda: Oalah, pantesan murah banget ini buk, lah wong semuanya sudah basi
Penjaga warung; lho, masnya jangan macam – macam kalo bicara seenaknya disini. Masih anget gitu malah dibilang basi
Pemuda: saya kan berkata benar buk, kan tadi bilanganya 2003, bukanya sekarang 2014 berarti benar basi kan?

Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya
Seorang wanita sedang berkunjung ke toko sepatu karena niat banget mau membeli sepatu yang asli dari kulit buaya. Namun pada akhirnya kecewa dengan harga yang ditawarkan karena sangat mahal
Si wanita: mahal amat sih!
Pemilik Toko: ya sudah, kalo ingin murah sana tangkap buaya sendiri aja
Dari situlah si wanita terinspirasi untuk pergi ke sungai sesuai suruhan pemilik toko dengan membawa senjata api. Lalu setelah beberapa saat si pemilik toko datang dan kaget sekaligus kagum saat melihat 3 ekor buaya yang sudah berada di pinggir sungai. Disisi lain si wanita itu terlihat masih membidik buaya yang lain di sekitar sungai. Suara tembakan pun terdengar keras dan menyeret buaya keempat di pinggir sungai. Kemudian sambil menyumpah. SIALAN! Yang ini juga ngga` pake` sepatu.

Cerita Lucu 3 Orang Pemuda
Pemuda 1: Pas aku kemarin ke mall, bingung cari hp akhirnya beli BB aja
Pemuda2: Itu mah belum seberapa, gue beli Iphone lho kemarin
Pemuda 3: aku juga mo beli hp sebenarnya, tapi masih bingung banget mo milih apa.
Pemuda 1&2; bingung kenapa?
Pemuda3: Iya, soalnya tombol di hp ko` angka semua, terus cuman ada tombol plus dan minus di hp
Pemuda1&2: Wo..parah! itu KALKULATOR kali!!!!

Baca Juga : Cerita Cinta

Dengan adanya Kumpulan Cerita Lucu Banget Singkat tersebut, Tafassahu.com berharap bisa menghibur anda di sela-sela aktivitas atau kegiatan harian Anda yang membosankan dan semoga berguna bagi anda. Jangan lupa, Anda pun bisa membagikan cerita tersebut untuk menghibur orang-orang di sekitar Anda sehingga dapat berbagi kebahagiaan walaupun dengan cara yang sederhana, yang terpenting tulus.
loading...

Artikel Tafassahu.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tafassahu.com | Design by Bamz